Selasa, 06 Juni 2017

HEBAT!!! INI Senjata Rahasia TNI AD yang Sangat Mematikan

HEBAT!!! INI Senjata Rahasia TNI AD yang Sangat Mematikan


TNI AD Indonesia merupakan salah satu prajurit Indonesia yang dibekali dengan kemampuan bertarung dan bertahan yang kuat. Selain itu, persenjataan TNI AD Indonesia saat ini bisa dikatakan cukup banyak dan mematikan. Pihak TNI AD sudah melakukan belanja senjata dan alat tempur yang cukup banyak jumlahnya dan cukup mematikan. Tidak hanya itu, TNI AD juga mempunyai senjata rahasia yang mematikan. Alutsista TNI AD yang Canggih ini memang tidak terlalu dikenal, hal ini dikarenakan senjata ini senjata rahasia untuk memperkuat pertahanan Indonesia.

Senjata rahasia milik TNI AD yang cukup mematikan adalah SMB seri M2HP. Senapan yang masuk dalam senapan kelas berat ini mempunyai ukuran yang cukup besar dengan kemampuan yang luar biasa kuat. Kemampuan Senjata Buatan Indonesia ini bisa menembus kaca tebal anti peluru atau pelxiglass dan mampu menembus baju rompi anti peluru. Kekuatan senjata ini memang sangat mematikan dengan peluru yang super tajam. Dengan kemampuannya ini, senjata ini menjadi salah satu senjata rahasia dan andalan TNI AD Indonesia.
SMB jenis Browning M2HB ini mempunyai ketajaman menembak yang tidak bisa diremehkan. Senapan ini mampu menembak tepat sasaran dengan jarak maksimal 2,5 km. Hampir semua kavaleri TNI AD yang ada di Indonesia sudah dibekali dengan senjata mematikan yang satu ini. Bahkan angkatan udara dan angkatan laut Indonesia juga mempunyai senjata mematikan ini. Dengan demikian pertahanan militer Indonesia akan semakin kuat.

Sumber : https://www.garudamiliter.net
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

HEBAT!!! INI Senjata Rahasia TNI AD yang Sangat Mematikan
4/ 5
Oleh